Menemukan Right People, Job, Performance Bersama Coaching Indonesia

Coaching Indonesia – Kita semua pasti setuju bahwa aset terbaik bagi perusahaan adalah SDM. Namun benarkah anggapan tersebut? Belum tentu, SDM yang seperti apa dulu? Kalau menurut banyak pakar pengembangan SDM: “Hanya SDM yang baguslah yang menjadi aset usaha”. Bagus disini adalah 3R, yaitu; Right Job, Right People, dan Right Performance.

Masalahnya tidak mudah untuk menemukan 3R ini. Sangat jarang didapatkan orang yang tepat di suatu pekerjaan dan mencapai performa yang tinggi. Jangankan karyawan, Presiden atau Menteri saja tidak bisa semudah itu mencapai 3R ini, bahkan dalam seratus hari kerja. Betul ya?

Oleh karena itu, Coaching merupakan salah satu alternatif untuk menemukan 3R. Jikapun pemimpin perusahaan belum bisa mewujudkan karyawan yang ideal memiliki 3R setelah coaching, namun setidaknya ada peningkatan “workface capabilities” dan “workface capacities”. Karena justru hal dasar inilah yang sangat penting, mengapa?

Jika pemimpin perusahaan menuntut karyawannya untuk punya skill (Competencies) berskala 8, namun tingkat kematangan emosi dan kognitif individu tersebut (capabilities & capacities) hanya 5 maka percuma saja.

Inilah yang membedakan ESQ Coaching Academy dengan yang lainnya. Melalui ESQ Coaching Academy, pemimpin akan dibekalkan coaching tools yang berguna dalam keseharian sebagai pemimpin untuk melakukan proses coaching dengan benar dan efektif.

Info ESQ Coaching Academy:

0857-7854-5418