Meningkatkan Keharmonisan Perusahaan Melalui Coaching

Tantangan terbesar bagi seorang pemimpin perusahaan dalam memulai usahanya adalah kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri. Perusahaan yang pemimpinnya memiliki hubungan harmonis dengan karyawan cenderung lebih ‘awet’ daripada perusahaan yang kurang harmonis.

Bagaimana para pimpinan membentuk kondisi kerja harmonis? Apa yang harus dilakukan pimpinan, untuk menciptakan kondisi harmonis?

Salah satu cara ampuh dan efektif untuk meningkatkan keharmonisan adalah dengan coaching.

Pemimpin yang menguasai ilmu coaching akan meningkatkan kemampuan mereka dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan karyawan.

Baik secara personal maupun profesional, hubungan coach dengan coachee (pimpinan dan karyawan) akan lebih dekat. Karyawan percaya bahwa manajemen mereka sangat peduli dengan mereka dan menjadikan karyawan yang lebih bahagia.

Dengan begitu pimpinan berhasil membuat seluruh karyawan memahami dengan benar visi, misi, sasaran kerja, program kerja perusahaan dan informasi strategi perusahaan.

Bagai simbiosis mutualisme, ketika karyawan merasakan manfaat melalui coaching maka akan terjadi peningkatan produktivitas tim dalam perusahaan .

Untuk itulah ESQ Coaching Academy hadir sebagai solusi untuk meningkatkan keharmonisan dan performa perusahaan Anda.

Dengan mengkombinasikan antara kemampuan menyelesaian tugas dengan tingkat kematangan emosi dan kognitif individu. Kami telah berkiprah dalam pembangunan manusia di lebih dari 4,000 perusahaan selama 17 tahun.